Instruksi Zidane Saat Half Time Jadi Kunci Madrid Tampil Oke

Agen Bola Terbaik

Instruksi Zidane Saat Half Time Jadi Kunci Madrid Tampil Oke

Zinedine+Zidane+Real+Madrid+CF+v+Celta+Vigo+Di-Qfdji-Xtl

Madrid – Real Madrid memetik kemenangan besar saat menjamu Celta Vigo. Instruksi Zinedine Zidane ke penggawa El Real saat jeda menjadi kunci hasil bagus itu.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 7-1 atas Celta Vigo. Los Blancos sempat tertahan di babak pertama dengan cuma mencetak satu gol lewat gol Pepe.

Madrid mengamuk di babak kedua dengan torehan enam gol tambahan. Cristiano Ronaldo mencetak quat-trick, sementara itu Gareth Bale dan Jese juga mencatatkan namanya di papan skor.

Zidane bilang bahwa instruksi untuk tim saat tengah babak menjadi kunci kemenangan besar saat melakoni pertandingan kandang akhir pekan ini.

“Kami mengatakan suatu hal di tengah babak. Kami masuk ke lapangan dan sangat kuat di babak kedua. Semuanya menjadi lebih mudah saat Anda mencetak gol pertama,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Bale tampak bagus. Dia bahagia bisa kembali dan untuk laga yang dia mainkan.”

“Kami harus tahu siapa yang kami lawan. Celta mempunyai beberapa kerugian, tapi saat menyerang mereka brilian.”

“Hal terpenting adalah untuk tahu apa yang harus dilakukan saat Anda menguasai bola dan saat Anda tak menguasainya,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet