Hazard Indikasikan Bertahan di Chelsea

Agen Bola Terbaik

Hazard Indikasikan Bertahan di Chelsea

hazardmason

London – Spekulasi masa depan Eden Hazard berhembus kencang seiring penampilan si pemain yang menurun di musim ini. Namun, gelandang Chelsea itu mengisyaratkan bertahan bahkan sampai tiga tahun ke depan.

Hazard, 25 tahun, mengalami penurunan performa drastis. Musim lalu, dia menorehkan 19 gol dan 13 assist untuk mengantar Chelsea juara Premier League dan Piala Liga Inggris tapi di musim ini Hazard baru bisa menyumbang dua gol dan delapan assist. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu penyebab The Blues jeblok di paruh pertama musim.

Hal itu lantas menggiring rumor. Hazard santer dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Paris St. Germain di musim panas nanti.

Apalagi, gelandang Belgia itu belum lama ini membuat pendukung Chelsea geram karena dalam sebuah wawancara dia menyatakan ‘senang kalau bisa bermain di bawah arahan pelatih Madrid Zinedine Zidane’ dan ‘akan sulit menolak tawaran dari PSG’.

“Masa depannya selalu sama dan itu adalah memenangi banyak trofi, musim depan, dalam dua dan tiga tahun,” kata Hazard kepada Chelsea TV, yang dilansir Standard. “Anda ingin memenangi banyak pertandingan, untuk memenangi banyak trofi.”

“[Untuk mewujudkannya] Anda harus siap karena semua tim ingin mengalahkan Chelsea. Kami siap dengan hal itu. Kami punya banyak pemain bagus di tim dan kuharap kami bisa memenangi lebih banyak trofi.”

“Aku selalu merasa bahagia di sini. Bahkan ketika aku bermain buruk, aku tetap gembira. Aku tahu inilah sepakbola tapi aku mencoba tetap tersenyum sepanjang waktu,” imbuh pemain yang digaet dari Lille itu.

Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020.

Agen Bola Sbobet