Firmino Gantikan Kaka di Timnas Brasil

Agen Bola Terbaik

Firmino Gantikan Kaka di Timnas Brasil

Firmino Gantikan Kaka di Timnas Brasil

Liverpool – Roberto Firmino kembali dipanggil ke tim nasional Brasil. Penyerang Liverpool itu masuk ke skuat Selecao untuk menggantikan Kaka yang mengalami cedera paha.

Firmino bergabung dengan tim yang disiapkan oleh pelatih Dunga untuk dua laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Brasil akan menjamu Uruguay (25/3) dan kemudian bertandang ke Paraguay (29/3).

Firmino, 24 tahun, telah mengoleksi 11 caps di timnas dan mencetak empat gol. Terakhir kali dia bermain untuk Brasil adalah pada laga melawan Amerika Serikat, bulan September lalu. Dia absen pada empat laga pertama di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Firmino belakangan ini tampil bagus bersama Liverpool. Dia selalu mencetak gol pada dua laga terakhir dan telah mengemas total delapan gol di Premier League sejak pindah dari Hoffenheim pada musim panas lalu.

Dalam empat laga di kualifikasi Piala Dunia 2018, Brasil menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 7 poin, di bawah Ekuador (12 poin) dan Uruguay (9 poin).

Agen Bola Sbobet