Dunga Protes Kartu Kuning Neymar

Agen Bola Terbaik

Dunga Protes Kartu Kuning Neymar

Dunga Protes Kartu Kuning Neymar

Recife – Akibat kartu kuning yang diterimanya, Neymar dipastikan absen memperkuat Brasil di pertandingan berikutnya. Pelatih Brasil Dunga mengkritik keputusan wasit.

Neymar masuk dalam ‘buku’ wasit di menit 63 dalam hasil imbang 2-2 yang dipetik Brasil saat menghadapi Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, pagi tadi. Wasit Nestor Pitana mengganjar bintang Barcelona itu dengan kartu kuning karena menekel Alvaro Gonzalez di dekat lingkaran tengah lapangan.

Dengan kartu kuning itu, Brasil tidak dapat menurunkan Neymar saat menyambangi Paraguay, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Sesuatu kerugian bagi Selecao.

“Untuk pelanggaran yang membuat dia dikartu kuning, seharusnya ada empat kartu kuning yang Neymar terima,” sungut Dunga, yang dikutip Soccer Way.

“Pelanggarannya tidak cukup berat untuk menerima sebuah kartu kuning. Tapi karena dia, Neymar, dan para wasit akan selalu keras dengan dia.”

Melawan Uruguay, Brasil membuang keunggulan dua gol yang dibuat Douglas Costa dan Renato Augusto. Namun, dua bomber La Celeste Edinson Cavani dan Luis Suarez mampu menyeimbangkan permainan untuk memaksakan hasil imbang.

Dunga puas dengan permainan timnya di babak pertama sekaligus menerima hasil imbang. “Di babak pertama, tim memulai dengan baik, menggulirkan bola dan memanfaatkan ruang sebaik mungkin,” beber dia.

“Di babak kedua, kami lebih statis tanpa pergerakan yang sama. Uruguay mampu mengambil keuntungan dari situ Di satu babak, Brasil yang bermain, yang lain Uruguay.”

“Melawan para penyerang seperti Cavani, seperti Suarez tidak mudah. Tidak pernah mudah melawan Uruguay,” imbuh Dunga.

Agen Bola Sbobet