Dikaitkan dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Kesetiaan pada Arsenal

Agen Bola Terbaik

Dikaitkan dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Kesetiaan pada Arsenal

Dikaitkan dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Kesetiaan pada Arsenal

London – Performa apik Hector Bellerin dengan Arsenal menarik perhatian beberapa klub, termasuk bekas klubnya sendiri Barcelona. Bellerin tidak berminat pindah dengan menegaskan, “masa depannya di Arsenal”.

Pesepakbola berusia 19 tahun itu bergabung ke tim junior Arsenal pada 2011 setelah meninggalkan Barcelona. Usai kembali dari peminjaman di Watford pada 2013-14, Bellerin promosi ke tim inti The Gunners semusim berikutnya dan membukukan 28 penampilan dengan menyumbang dua gol.

Di musim ini, Bellerin sukses menyemen tempatnya sebagai bek kanan dan memiliki statistik impresif. Dalam 36 penampilannya di seluruh kompetisi, dia sukses mencatatkan tujuh assist.

Barcelona santer dikabarkan sedang memantau Bellerin untuk menggantikan posisi Dani Alves. Kontrak bek Brasil itu akan habis pada akhir musim depan dan Bellerin diyakini sebagai kandidat ideal untuk posisi itu.

“Aku meninggalkan Barca tanpa melihat kembali. Aku fokus di London dan Arsenal dan aku benar-benar bahagia di sana,” ucap Bellerin, sebagaimana diwartakan Mirror.

“Aku sudah meneken kontrak baru pada tahun lalu dan masih ada banyak waktu di depanku. Memang benar di level klub banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu hal-hal yang rumit tapi secara pribadi aku sangat bahagia di sini dengan semua hal yang sedang berjalan,” cetus dia.

“Masa depanku di sini dan aku bahagia di tempatku berada. Ada banyak hal yang bisa terjadi di sepakbola tapi aku sekarang di Arsenal, memberikan segalanya untuk klub.”

“Aku tidak berpikir pergi ke tempat lagi,” lugas Bellerin.

Agen Bola Sbobet