Barcelona Tanpa Sponsor Musim Depan?

Agen Bola Terbaik

Barcelona Tanpa Sponsor Musim Depan?

FC Barcelona v Arsenal - UEFA Champions League Round of 16 Second Leg

Jagobola.com – Menjelang berakhirnya musim 2015-2016, Barcelona masih belum memastikan perpanjangan kontrak dengan sponsor mereka Qatar Airways. Hal itu membuat Azulgrana terancam tanpa sponsor kembali setelah terakhir kali mengalaminya pada 2005-2006.

Meski demikian, hal itu tidak menutup kemungkinan Barca akan memakai sponsor lainnya. Sejauh ini, Blaugrana baru mencapai deal dengan Nike untuk menjadi sponsor selama beberapa musim ke depan.

Karena ketidakpastian sponsor tersebut, pada awal penjualan jersey di musim baru nanti para fans yang membeli jersey Barca tidak akan menemukan sponsor di bagian dada. Namun seiring jalannya waktu dan negosiasi, jika tercapai kesepakatan maka akan muncul lagi sponsor di bagian dada.

“Kami sudah menyelesaikan segalanya bersama Nike. Baju pertama musim depan akan mulai dijual tanpa sponsor di bagian dada,” ujar Manel Arroyo, Wakil Presiden Barca, mengutip Marca, Jumat (18/3/2016).

“Akan ada sponsor di baju musim depan. Qatar adalah salah satu pilihannya, tetapi kami sedang berusaha mendapatkan yang lainnya,” tambah Arroyo.

Agen Bola Sbobet