Arsenal Harus Lebih ‘Dingin’ di Depan Gawang Lawan

Agen Bola Terbaik

Arsenal Harus Lebih ‘Dingin’ di Depan Gawang Lawan

Arsenal Harus Lebih 'Dingin' di Depan Gawang Lawan

Arsenal Harus Lebih ‘Dingin’ di Depan Gawang Lawan

Barcelona – Arsenal menghadapi misi berat kala bertandang ke markas Barcelona, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Untuk bisa mencetak (tiga) gol ke gawang Barca, Arsenal diharapkan tampil lebih dingin.

Arsenal tertinggal 0-2 dari Barca saat ini. Oleh karenanya, mereka butuh tiga gol untuk bisa membalikkan keadaan sekaligus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama beberapa pekan silam, Arsenal memang kalah dominan dalam penguasaan bola dari Barca. Namun, mereka masih sempat untuk membuat attempts (percobaan untuk mencetak gol). Dari 8 attempts, 3 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Sial bagi Arsenal, kendati bisa mempertahankan angka di babak pertama, mereka melakukan kesalahan di babak kedua. Dua gol Barca pun lahir pada menit ke-71 lewat Lionel Messi dan pada menit ke-83 –kembali lewat Messi dan kali ini lewat tendangan penalti.

Kalau mau membuat tiga gol di Camp Nou, gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil efisien. Artinya, mereka harus bisa memaksimalkan setiap kans yang dimiliki.

“Kami harus lebih dingin di depan gawang lawan. Kalau kami punya peluang, kami harus bisa memanfaatkannya ketika menghadapi tim besar seperti mereka,” ujar Oezil seperti dilansir situs resmi UEFA.

Dalam tiga kesempatan berlaga di Camp Nou, Arsenal belum pernah meraih kemenangan. Mereka meraih 1 hasil imbang dan 2 kali kalah.

Agen Bola Sbobet