Sousa Kecewa Fiorentina Kandas, Akui Tampilan Bagus Spurs

Agen Bola Terbaik

Sousa Kecewa Fiorentina Kandas, Akui Tampilan Bagus Spurs

65e93fc9-9e99-4454-9018-b5901373deaa_43

Naples – Fiorentina kandas di babak 32 besar Liga Europa selesai digilas Tottenham Hotspur 0-3 di pertandingan leg ke-2. Paulo Sousa sangat kecewa, namun juga memberikan pujian pada performa Spurs.

Fiorentina kalah telak 0-3 waktu berkunjung ke White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. ‘Si Ungu’ kemasukan oleh Ryan Mason, Erik Lamela, serta paling akhir oleh gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez. Dengan hasil ini, tim garapan Sousa juga tersingkir dengan agregat 1-4.

Tampak terbuka, Fiorentina kesusahan temukan celah serta malah terekspos oleh Spurs. Melepas 13 tembakan selama pertandingan, Fiorentina hanya sukses mencatatkan dua salah satunya ke arah gawang. Sesaat Spurs miliki 12 percobaan serta separuhnya pas tujuan seperti dicatat ESPN.

Kecewa timnya tidak berhasil melaju, Sousa di lain segi mengaku tampilan tangguh anak asuh Mauricio Pochettino.

” Saya begitu kecewa, namun kami sadar pertandingan ini makin berat bersamaan perjalanannya serta Tottenham menampilan permainan yang begitu bagus, ” tutur Sousa diambil Football Italia.

” Kami membiarkan lawan kami sangat leluasan dengan bola serta mereka menguasai kami sesudah gol ke-2. Kami pernah masihlah berpeluang di lag itu serta pertandingan masihlah terbuka hingga gol Erik Lamela, yang mana betul-betul mencabut nafas kami. ”

” Sepanjang 180 menit kami mungkin menuai hasil kian lebih pertemua ini, terlebih waktu di Florence. Saat ini kami mesti memulihkan diri untuk menghadirkan performa bagus melawan Napoli pada hari Senin (saat setempat), ” tandas pria Portugal ini.

Fiorentina selanjutnya bakal menjamu Napoli di kelanjutan Liga Italia, Selasa (1/3) dinihari WIB. Napoli sendiri juga keduanya sama menelan kekecewaan di Liga Europa selesai disingkirkan Villarreal.

Agen Bola Sbobet