Kecewa Selesai Tersingkir, Napoli Saksikan Segi Terangnya

Agen Bola Terbaik

Kecewa Selesai Tersingkir, Napoli Saksikan Segi Terangnya

maurizioreuters

Naples – Napoli kecewa sesudah tersingkir dari Liga Europa. Tetapi, Partenopei lihat segi jelas dari hal itu, yakni mereka saat ini dapat seutuhnya konsentrasi ke Serie A.

Napoli hanya bermain imbang 1-1 dengan Villarreal pada pertandingan leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa di San Paolo, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. Mereka unggul lebih dahulu melalui gol Marek Hamsik, namun Villarreal dapat menyamai kedudukan melalui Tomas Pina.

Hasil imbang itu tidak cukup untuk melepaskan Napoli ke babak selanjutnya. Mereka tersisih dengan score agregat 1-2 sesudah leg pertama dimenangi Villarreal 1-0.

Napoli sesungguhnya adalah satu diantara tim favorite di Liga Europa. Mereka musim lantas meraih babak semi final serta di babak group musim ini mencatat rekor 100%.

” Saya mesti berterima kasih pada fans, lantaran tersingkir dari Liga Europa serta memperoleh aplaus tidaklah suatu hal yang kerap berlangsung di Italia, ” tutur pelatih Napoli, Maurizio Sarri, pada Sky Sport Italia.

” Saya berterima kasih pada beberapa pemain, yang telah memberi semuanya. Kami mesti tetaplah tenang serta selalu menghadirkan performa bagus. Bila kami lakukan hal itu, hasil-hasil bagus bakal selekasnya datang. Sudah pasti kami lakukan kekeliruan, namun kami juga kurang mujur, ” lebih Sarri.

” Memanglah mengecewakan tersingkir dari Liga Europa, namun bila lihat segi terangnya, kami saat ini miliki satu minggu penuh untuk menyiapkan diri untuk tiap-tiap pertandingan Serie A, ” tuturnya.

Napoli saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat Serie A, terpaut dua poin dari Juventus yang memimpin klassemen. Mereka bakal hadapi Fiorentina, Senin (29/2/2016)yang akan datang.

Agen Bola Sbobet