Ini Langkah Valencia Membalas Fans Cilik yang Semaput Terkena Bola

Agen Bola Terbaik

Ini Langkah Valencia Membalas Fans Cilik yang Semaput Terkena Bola

130635_josepvalenciacov

Josep Esparza mungkin saja tidak pernah menganggap dianya dapat semaput terserang bola nyasar. Namun dia juga mungkin saja tidak menganggap kalau dikarenakan itu dia dapat memperoleh satu barokah istimewa.

Ceritanya berlangsung akhir minggu lantas waktu Valencia berlaga melawan tamunya, Real Betis, dalam kelanjutan pertandingan La Liga di Stadion Mestalla. Waktu turun minum, satu diantara hiburan yang dihidangkan pada pemirsa yaitu maching band dari Olleria Municipal.

Nah, saat band itu menghadirkan atraksinya, beberapa pemain cadangan juga lakukan game di lapangan. Sialnya, seseorang pemain lakukan sepakan keras serta bola menghadap ke band itu. Josep ” dipilih ” sebagai korban tembakan itu, serta bocah 12 th. itu hingga terjatuh. Untungnya dia masihlah dapat selekasnya bangkit.

Tahu peristiwa itu pihak Valencia mengundang Josep untuk melihat session latihan tim. Ia disapa pelatih Nuno Espirito Santo, kapten Dani Parejo, dan Alvaro Negredo serta Paco Alcacer. Pada si anak juga diberikan jersey Valencia bertuliskan nama ‘Josep’ dibagian belakangnya.

Agen Bola Sbobet