Hazard Diminta Fokus Perbaiki Performanya

Agen Bola Terbaik

Hazard Diminta Fokus Perbaiki Performanya

London – Eden Hazard dikritik keras karena berkomentar soal masa depannya dan Paris St-Germain. Pesepakbola Belgia itu diminta fokus memperbaiki penampilannya di atas lapangan.

Kritikan itu dilontarkan eks pemain Chelsea yang kini jadi pandit di Sky Sports, Tony Cascarino, setelah Hazard mengaku bakal sulit menolak tawaran PSG suatu saat. Pasalnya, pernyataan Hazard itu seperti mengamini rumor soal ketertarikan Les Parisiens kepadanya.

Spekulasi masa depan Hazard ini seperti kian membebankan Chelsea yang tengah berusah bangkit usai start buruk awal musim ini. Hazard sendiri adalah pemain bintang yang tampil jelek dengan hanya bikin satu gol dari 29 pertandingan.

Performanya menurun drastis dibanding musim lalu dengan torehan 14 gol dari 38 pertandingan di Premier League, yang membawa Chelsea menjadi juara liga.

Oleh karenanya ketimbang memikirkan soal PSG atau klub-klub peminat lainnya, Hazard diminta untuk fokus menaikkan lagi penampilannya.

“Ini sangat aneh. Dia lebih banyak berbicara di luar lapangan ketimbang di dalam,” cetus Cascarino di Sky Sports.

“Semua tahu seberapa bagusnya Eden Hazard. Musim ini memang bukan miliknya. Dia tidak punya lagi semangat itu. Dia sepertinya tidak menikmati musim ini,” sambung pemain yang memperkuat Chelsea dari 1992 hingga 1994 itu.

“Tahun lalu, dia tersenyum nyaris sepanjang musim,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet