Gagal Menang di Kandang Sendiri, Fiorentina Targetkan Kelolosan di London

Agen Bola Terbaik

Gagal Menang di Kandang Sendiri, Fiorentina Targetkan Kelolosan di London

Florence – Kubu Fiorentina mengakui bahwa hasil imbang dengan Tottenham Hotspur tidak menguntungkan mereka. Kendati demikian, La Viola tetap menargetkan lolos ke babak berikutnya di Liga Europa.

Fiorentina bermain imbang 1-1 dengan Tottenham pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Artemio Franchi, Jumat (19/2/2016) dinihari WIB. Tottenham unggul lebih dulu melalui penalti Nacer Chadli di babak pertama. Fiorentina baru bisa membalas di babak kedua lewat gol Federico Bernardeschi.

Hasil imbang 1-1 jelas lebih menguntungkan Tottenham. Pada pertemuan kedua yang akan digelar di London, pekan depan, mereka cuma butuh hasil seri tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Fiorentina harus menang untuk lolos. Tim asuhan Paulo Sousa itu juga bisa lolos dengan hasil seri, asalkan skornya lebih besar daripada 1-1.

“Kami tak mampu menekan mereka dengan baik, tapi di babak kedua kami bermain jauh lebih baik,” ujar gelandang Fiorentina, Borja Valero, kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah hasil yang menyulitkan karena lawan kami punya gol tandang dan akan menganggap ini sebagai hasil positif. Namun, kami menargetkan kelolosan di London,” kata Borja Valero.

Fiorentina punya rekor bagus dalam laga-laga tandang mereka di Liga Europa. Mereka tak terkalahkan dalam tiga kunjungan ke markas lawan; menang dua kali dan seri sekali.

Agen Bola Sbobet