FA Selidiki Laporan Ada Pesepakbola Buang Air Kecil di Depan Penonton

Agen Bola Terbaik

FA Selidiki Laporan Ada Pesepakbola Buang Air Kecil di Depan Penonton

London – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sedang menindaklanjuti laporan penyerang Mansfield Town Adi Yussuf buang air kecil di depan penonton dalam pertandingan League Two lawan Plymouth Argyle.

Insiden itu terjadi akhir pekan lalu dalam pertandingan di Home Park, yang dimenangi Plymouth dengan skor 3-0. Nah, seorang saksi mata yang enggan disebutkan identifikasinya mengisahkan kejadian itu kepada surat kabar Plymouth Herald.

“Pada babak pertama pertandingan, Adi Yussuf yang menjadi salah satu pemain di bangku cadangan Mansfield melakukan pemanasan di tepi lapangan tepat di depan zona tribun penonton dengan keterbatasan,” sebut sumber surat kabar itu yang dikutip Soccerway.

“Ia mengatakan sesuatu kepada pemain cadangan Plymouth Argyle, (Louis) Rooney dan (Ben) Purrington sebelum berjalan ke sebuah bagian stadion yang tidak digunakan yang letaknya antara zona penonton dengan keterbatasan dan Devonport End, lalu buang air kecil.”

“Ini terjadi tepat di depan semua yang ada di zona penonton dengan keterbatasan. Saya dengan dan seorang ibu yang bekerja di area kantin juga menyaksikannya bersama para penonton lain dan kami telah melaporkannya ke steward. Mereka kemudian meminta keterangan resmi kami dan sudah melaporkannya ke wasit,” beber saksi mata tersebut.

Kedua pihak klub sudah dikontak oleh FA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atas tudingan itu. “FA mengetahui insiden itu dan sudah mengontak kedua klub atas pengamatan mereka.”

Sementara itu Mansfield Town menyatakan, “Klub sudah mengetahui adanya keluhan dari FA dan melakukan penyelidikan internal atas hal tersebut.

Sedangkan juru bicara Plymouth Argyle mengatakan, “Kami sudah ditanya FA mengenai observasi kami pada pertandingan lawan Mansfield yang termasuk dalam laporan wasit. Kami sudah memenuhi permintaan itu dan menunggu perkembangan.”

Agen Bola Sbobet