Duel Pertama The Reds serta The Red Devils di Eropa

Agen Bola Terbaik

Duel Pertama The Reds serta The Red Devils di Eropa

eca891fc-9694-49dd-803d-82608f3632e2_169

Jakarta – Manchester United serta Liverpool ada dua club tersukses Inggris serta telah kian lebih 100 kali berduel di pertandingan domestik. Bln. depan mereka bakal bentrok di Eropa untuk kali pertama.

Liverpool serta Manchester United di pastikan bakal sama-sama bertemu di babak 16 besar Liga Europa. Keduanya berjodoh berdasar pada hasil drawing yang di gelar sebagian waktu lantas.

Histori mencatat bila itu bakal jadi pertemuan pertama ke-2 raksasa Inggris itu di pertandingan Eropa. Mereka sudah pasti sangatlah kerap berjumpa di pertandingan domestik, dengan keseluruhan telah ikut serta dalam 194 pertemuan, baik di Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Community Shield.

Di musim ini MU telah 2 x menaklukkan Liverpool pada arena Premier League. ‘Setan Merah’ juga sedikit lebih diuntungkan lantaran bakal jadi tuan tempat tinggal pada leg ke-2 (17/3/2016). Leg pertama dilangsungkan di Anfield pada tujuh hari terlebih dulu.

Berkaitan pertemuan dengan sesama tim Inggris di pertandingan Eropa, MU juga miliki statistik oke. Dari sembilan duel, MU hanya menelan satu kekalahan (W6 D2).

Opta juga mencatat bila pertemuan Liverpool dengan MU adalah duel Inggris pertama di Piala UEFA/Liga Europa mulai sejak paling akhir pada April 1973 pada Liverpool dengan Tottenham Hotspur.

 

Agen Bola Sbobet