Dikaitkan dengan MU, Pochettino Bahagia di Tottenham

Agen Bola Terbaik

Dikaitkan dengan MU, Pochettino Bahagia di Tottenham

London – Laju sensasional Tottenham Hotspur membuat sang manajer Mauricio Pochettino diburu, salah satunya Manchester United. Menanggapi spekulasi itu, Pochettino mengaku sangat bahagia di klubnya sekarang.

Pochettino, 43 tahun, sukses mengubah Tottenham menjadi pesaing serius gelar juara Premier League di musim keduanya. Saat ini Tottenham duduk di peringkat kedua klasemen dengan selisih dua poin dari Leicester City di urutan teratas.

Di sisi lain, MU diyakini sedang mencari manajer baru setelah Louis van Gaal tidak mampu memberikan kemajuan berarti sejak bergabung pada 2014. Setelah mengantar MU finis keempat di musim lalu, Van Gaal kesulitan di musim keduanya setelah timnya terlempar di urutan kelima dengan selisih lima poin dari Manchester City yang berada di empat besar.

Santer tersiar kabar bahwa MU tidak akan meneruskan kerjasamanya lagi dengan Van Gaal, meski kontraknya baru akan habis di akhir musim depan. Sejauh ini MU paling kencang dikaitkan dengan Jose Mourinho, tapi disebut-sebut pemilik klub Keluarga Glazer memikirkan Pochettino sebagai opsi lain.

Akan tetapi, Pochettino tidak tergoda untuk meninggalkan White Hart Lane. “Saya sangat bahagia di Tottenham,” kata dia kepada Daily Mirror.

“Ada sebuah atmosfer fantastis di klub, di antara staf, pemilik, para pemain dan fans — benar-benar fantastis.”

Agen Bola Sbobet