Cedera Waktu Pemanasan, Martial Memperpanjang Krisis Pemain MU

Agen Bola Terbaik

Cedera Waktu Pemanasan, Martial Memperpanjang Krisis Pemain MU

047137500_1456441466-512267860

Manchester – Anthony Martial alami cedera waktu lakukan pemanasan mendekati pertandingan Manchester United kontra FC Midtjylland pada leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/2/2016) awal hari WIB.

Martial sejatinya bakal bermain sebagai pemain inti dalam pertandingan itu. Tetapi, pemain asal Prancis itu alami cedera waktu pemanasan. Dia juga ditukar Marcus Rashford sebelumnya kompetisi diawali. Rashford membayar keyakinan Louis van Gaal. Pemain berumur 18 th. itu cetak dua gol untuk membawa Manchester United menang 5-1 atas Midtjylland. Tiga gol lain di ciptakan gol bonuh diri Nikolay Bodurov (32′), penalti Ander Herrera (87′), serta Memphis Depay (90′).

Mengenai Midtjylland pernah buka kelebihan lewat Pione Sisto pada menit ke-27. Dengan cara agregat, Manchester United unggul 6-3 atas wakil dari Denmark itu. Setan Merah juga meyakinkan maju ke babak 16 besar Liga Europa.

Belum di ketahui berapakah lama Martial bakal kembali beraksi. Tetapi, Martial diperkirakan akan tidak hadir dalam sebagian minggu yang akan datang.

Kehilangan pemain pada session pemanasan bukanlah hal yang baru untuk Setan Merah. Terlebih dulu David De Gea alami cedera mendekati leg pertama kontra Midtjylland, tengah minggu lantas.

Keseluruhan, terdaftar ada sembilan pemain MU yang masihlah menepi. Terkecuali Martial, beberapa pemain yang cedera, diantaranya Bastian Schweinsteiger (cedera lutut), Phil Jones (engkel), Luke Shaw (tulang kering), Marcos Rojo (bahu), Antonio Valencia (engkel), Ashley Young (pangkal paha), Wayne Rooney, serta David de Gea (lutut).

Agen Bola Sbobet