April, Neville Bakal Ulas Saat Depan dengan Valencia

Agen Bola Terbaik

April, Neville Bakal Ulas Saat Depan dengan Valencia

raryreuters

Valencia – Usaha keras Gary Neville di Valencia sudah membawa hasil dalam sekian waktu paling akhir. Tetapi, Neville tidak bakal cepat-cepat mengulas saat depannya dengan pihak club.

Valencia pernah lewat saat susah sesudah Neville diangkat sebagai pelatih baru untuk menukar Nuno Espirito Santo. Los Che tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan La Liga serta dibantai Barcelona 0-7 di arena Copa del Rey.

Walau demikian, Valencia saat ini telah bangkit. Dani Parejo serta kawan-kawan mencapai empat kemenangan beruntun di semuanya pertandingan, termasuk juga waktu meluluhlantakkan Rapid Wina dengan score agregat 10-0 di arena Liga Europa.

Kebangkitan Valencia itu bikin Neville beritanya miliki kesempatan untuk selalu dipertahankan oleh pihak club. Mirror melaporkan kalau Neville mungkin saja ditawari perpanjangan kontrak sepanjang dua th.. Eks pemain Manchester United itu sekarang ini hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Neville sendiri pilih untuk konsentrasi ke pekerjaannya sebagai pelatih serta tunda kajian masalah peluang perpanjangan kontrak. Dia menginginkan selalu berikan kemenangan untuk Valencia.

” Saya belum bicara dengan pihak club masalah kontrak saya. Kami awalannya bakal mengulas itu pada bln. Maret, namun Maret telah nyaris tiba serta kami mesti konsentrasi pada bebrapa pertandingan selanjutnya, ” tutur Neville di Soccerway.

” Kami bakal menanti hingga April. Saya dapat menanggung belum ada kajian, ” tuturnya.

Valencia bakal hadapi Athletic Bilbao dalam kelanjutan La Liga, Minggu (28/2/2016).

Agen Bola Sbobet