Setelah 872 Hari, Boateng Bikin Gol Lagi untuk Milan

Agen Bola Terbaik

Setelah 872 Hari, Boateng Bikin Gol Lagi untuk Milan

Milan – Kevin-Prince Boateng menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan AC Milan atas Fiorentina. Itulah gol pertama Boateng buat Milan pada periode kedua di klub tersebut.

Milan membuka kemenangan 2-0 atas Fiorentina di San Siro, Senin (18/1/2016) dinihari WIB, lewat gol Carlos Bacca di menit-menit awal.

Itu menjadi gol nomor sembilan Bacca di Serie A musim ini. Menurut Opta, Bacca sudah membuat 19 tembakan tepat sasaran dalam mencetak gol-gol tersebut.

Dua menit menjelang berakhirnya waktu normal, Boateng yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menggandakan keunggulan Rossoneri.

Sejak bergabung lagi dengan Milan pada awal Januari ini, itu merupakan gol pertama Boateng–yang sebelumnya juga tampil saat Milan berimbang 1-1 dengan Roma di Serie A dan menang 2-1 dari Carpi di Coppa Italia.

Boateng sebelumnya sempat berseragam Milan pada periode 2010–2013. Total 17 gol ia buat dari 100 penampilan di seluruh pada periode tersebut.

Menurut Squawka, dua gol terakhir Boateng buat Milan terpaut 872 hari. Rentang sedemikian jauh dikarenakan si pemain memang sempat membela Schalke (2013-2015).

Sebelum menjebol gawang Fiorentina, gol terakhir Boateng buat Milan adalah pada 29 Agustus 2013 lalu (dua gol) dalam kemenangan 3-0 atas PSV di Liga Champions.

“Ini merupakan sebuah hari sempurna. Tak ada yang lebih baik daripada membuat gol di San Siro,” sebut pemain internasional Ghana berusia 28 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

Agen Bola Sbobet