‘Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi’

Agen Bola Terbaik

'Semoga Milan Tidak Memecat Pelatih Lagi'

Milan – Bek AC Milan, Ignazio Abate, menilai timnya membaik bersama Sinisa Mihajlovic. Melihat perkembangan itu, Abate berharap Mihajlovic akan tetap dipertahankan.

Posisi Mihajlovic di kursi pelatih Milan terus menjadi bahan spekulasi. Meski baru mulai melatih Milan di musim ini menggantikan Filippo Inzaghi yang dipecat, Mihajlovic terus disebut tidak aman posisinya.

Dalam dua tahun terakhir, Abate merasakan tiga kali pergantian pelatih. Sebelum ditangani Mihajlovic, Milan dilatih oleh Inzaghi dan Clarence Seedorf.

Ditanya soal pergantian pelatih, Abate berharap hal itu tidak akan terjadi lagi dalam waktu dekat. Dia menilai Milan sudah menunjukkan perkembangan bersama Mihajlovic.

“Saya harap itu tidak terjadi lagi. Memulai dari awal setiap tahun itu sulit. Saya menyesal untuk Inzaghi, yang merupakan teman dan akan menjadi pelatih hebat. Tapi sekarang saya melihat fondasi yang solid untuk memulai siklus kemenangan,” ujar Abate kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Soccerway.

“Dalam pandangan tim –dan saya bicara atas nama kami semua– Mihajlovic adalah orang yang hebat. Dia memberi kami kepercayaan diri dan harga diri,” lanjut Abate.

“Kami semua membaik bersama Mihajlovic, tidak ada dari kami yang tidak mau meningkat dalam latihan. Dia karismatik, dia tidak perlu marah,” katanya.

Milan saat ini duduk di peringkat keenam klasemen dengan 32 poin. Mereka cuma berjarak tiga angka dari AS Roma yang ada di urutan kelima –batas akhir zona Eropa– dan delapan angka dari Inter Milan yang ada di posisi ketiga atau zona Liga Champions.

“Tim ini punya fondasi yang kuat, kami akan mendapatkan posisi yang terhormat. Targetnya adalah Eropa. Sampai sekarang mungkin kami belum menunjukkan kalau kami pantas ke Liga Champions, tapi itu bukan hal yang tidak mungkin,” ucap Abate.

Agen Bola Sbobet