Persija Jakarta Pecat Bambang Nurdiansyah Amalia Dwi Septi – detikSport

Agen Bola Terbaik

Info PERSIJA

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta memberhentikan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih. Keputusan itu diambil setelah melakukan evaluasi usai mengikuti Piala Jenderal Sudirman.

“Selepas gelaran Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta melakukan evaluasi terhadap jajaran pelatih dan tim Persija selama turnamen. Manajemen memutuskan melepaskan sang pelatih Bambang Nurdiansyah,” demikian rilis Persija yang diterima wartawan.

Pada ajang Piala Jenderal Sudirman, Banur mengantarkan ‘Macan Kemayoran’ sampai babak delapan besar. Pencapaian ini bisa dibilang lebih baik dibandingkan di Piala Presiden lalu, di mana ‘Macan Kemayoran’ tersingkir di penyisihan grup saat masih dibesut Rahmad Darmawan.

“Segenap manajemen Persija juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi pelatih beserta tim atas pencapaian 8 besar di Piala Jenderal Sudirman,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain memberhentikan Banur, Persija juga tak memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya. Mereka adalah OK John, Raphael Maitimo, Rizky Darmawan, Zikri Akbar, Mahadirga Lasut, Rafid Lestaluhu, M.Ilham, dan M.Ichwan.

Sedangkan satu pemain lainnya yakni Muhammad Roby belum diputuskan. “M.Roby, manajemen masih menunggu kepulihannya hingga sembuh total untuk ditinjau ulang kembali.”

Setelah merombak total tim, manajemen Persija juga belum memastikan kapan pemain-pemain dikumpulkan kembali untuk menjalani latihan. Klub ibu kota ini memilih menunggu kepastian liga, termasuk belum memutuskan keikutsertaannya di Piala Gubenur Kaltim.

“Persiapan Persija saat ini masih menunggu status kompetisi atau liga. Mengenai beberapa undangan partisipasi dalam turnamen, manajemen akan memberikan kepastian setelah RUPS dengan PT Liga,” demikian tulis rilis tersebut.

Agen Bola Sbobet