Mancini Beri Syal ke Sarri, Bergurau Minta Dibarter dengan Higuain

Agen Bola Terbaik

Mancini Beri Syal ke Sarri, Bergurau Minta Dibarter dengan Higuain

Roberto Mancini sudah baikan dengan Maurizio Sarri. Mancini pun tak sungkan meminjamkan syal ke Sarri yang dengan senang hati mengenakannya. Tapi kenapa Gonzalo Higuain kini ikut dibawa-bawa?

Mancini dan Sarri terlibat ribut-ribut sebagai buntut dari pertemuan Inter Milan dengan Napoli, yang secara berurutan ditangani oleh kedua peracik taktik tersebut, di ajang Coppa Italia.

Saat itu Sarri disebut sudah mengeluarkan kata-kata bernuansa homofobia ke arah Mancini yang dikenal memang punya gaya rapi-jali cenderung flamboyan.

Pada prosesnya Sarri, dan Napoli, telah mengajukan permohonan maaf dan tawaran perdamaian yang juga sudah diterima oleh Inter dan Mancini.

Menariknya, pada partai giornata 21 di akhir pekan Sarri juga terlihat mengenakan syal seperti yang biasa digunakan Mancini. Usut punya usut, itu memang syal Mancini!
“Hari ini saya memakai syal Mancini karena itu merupakan sebuah janji yang saya buat kepada Le Iene dan saya dengan senang hati melakukannya,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

Ini merupakan isyarat perdamaian dari saya,” ucapnya usai timnya menang 4-2 atas Sampdoria.

Untuk diketahui, Le Iene yang disebut Sarri merupakan sebuah program acara televisi di Italia, yang ikut berperan serta mendamaikan kedua allenatore.

“Le Iene yang membawa syal itu kepadanya,” sebut Mancini sebelum kemudian berkelakar, “Jika saja ia mau meminjamkan Gonzalo Higuain sebagai gantinya.”

Pernyataan Mancini itu merujuk pada ketidakpuasan akan lini depan timnya, setelah berimbang 1-1 dengan Carpi. Higuain di sisi lain adalah topskorer sementara Serie A dengan 21 gol dan disanjung Sarri sebagai penyerang terbaik.

Agen Bola Sbobet