Lazio: Bukan Soal Balas Dendam atas Kekalahan di Final Musim Lalu

Agen Bola Terbaik

Lazio: Bukan Soal Balas Dendam atas Kekalahan di Final Musim Lalu

Roma – Lazio akan kembali berhadapan dengan Juventus di ajang Coppa Italia. Meski kalah dari Bianconeri di final musim lalu, Lazio tak mengusung misi balas dendam.

Duel di babak perempatfinal antara Lazio dan Juve akan dilangsungkan di Olimpico, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB. Pemenang laga ini akan bertemu Napoli atau Inter Milan di semifinal.

Di final musim lalu, Lazio harus mengakui keunggulan Juve. Biancocelesti unggul lebih dulu, tapi akhirnya kalah 1-2 lewat extra time.

“Balas dendam untuk musim lalu? Sejujurnya saya tak terlalu memikirkan yang sudah berlalu. Anda tak bisa mengubahnya. Saya melihat ke masa sekarang dan masa depan,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli, yang dikutip Football Italia.

Juve belakangan ini sedang bagus-bagusnya dan selalu menang dalam sepuluh pertandingan terakhir di Serie A. Meski demikian, Pioli yakin timnya masih punya kans untuk lolos.

“Mereka tangguh, tak diragukan lagi. Tapi, tak ada tim yang tak bisa dikalahkan,” tuturnya.

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Juve di semua kompetisi, Lazio selalu menelan kekalahan.

“Kami menghadapi Juve beberapa kali. Kami tahu hasilnya, tapi setiap pertandingan mengajari Anda sesuatu. Kami siap untuk bermain habis-habisan, itulah satu-satunya cara agar kami punya peluang mengalahkan mereka,” kata Pioli.

Agen Bola Sbobet