Kalahkan MU di Old Trafford Lagi, Southampton Ulang Catatan 1969

Agen Bola Terbaik

Kalahkan MU di Old Trafford Lagi, Southampton Ulang Catatan 1969

Southampton berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor 1-0. Dengan kemenangan itu, Southampton sukses mengulang kembali sebuah torehannya pada 1969 atau 47 tahun silam.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) dinihari WIB, pemain pengganti Charlie Austin mencetak gol kemenangan The Saints di menit ke-87 atau kurang dari 10 menit usai masih ke lapangan. Sementara itu, ‘Setan Merah’ tampil buruk di sepanjang laga.

Selama 90 menit, MU menguasai 56 persen bola tapi hanya mampu melahirkan satu percobaan ke arah gawang dari total delapan percobaan. Sedangkan Southampton sedikit lebih akurat dengan menciptakan dua percobaan ke arah gawang dari total tujuh percobaan.

Bagi Southampton, ini adalah kemenangan tandang berturut-turut dari MU. Sebelumnya Southampton juga menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Dusan Tadic pada Januari 2015.

BBC Sport mencatat, kemenangan back to back Southampton di Old Trafford ini adalah yang pertama sejak 1969. Seusai pertandingan, suporter MU yang frustrasi menyoraki timnya sendiri.

“Mereka [suporter] benar, saya tidak menyangkal. Saya juga melihat pertandingannya sendiri. Bagaimanapun juga, kami harus tetap kompak,” ucap manajer MU Louis van Gaal setelah pertandingan.

Dengan kekalahan ini MU duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan 37 poin, tercecer lima poin dari Tottenham Hotspur di atasnya dan 10 poin dari Leicester City, yang berada di posisi teratas.

Agen Bola Sbobet