Juventus Rekrut Rolando Mandragora

Agen Bola Terbaik

Juventus Rekrut Rolando Mandragora

Turin – Juventus mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim dingin ini. Juve menggaet gelandang berusia 18 tahun, Rolando Mandragora, dari Genoa.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Mandragora telah menjalani tes medis bersama Juve pada hari Senin (18/1) kemarin. Baru di hari Selasa (19/1) ini, transfer pemain tim nasional Italia U-21 itu diumumkan.

“Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora dari Genoa,” demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya seperti dikutip Football Italia.

Juve harus membayar enam juta euro untuk memboyong Mandragora. Tapi jumlah tersebut bisa bertambah enam juta euro lagi jika Mandragora memenuhi beberapa target yang telah disepakati dalam kontrak.

Mandragora menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan Juve. Tapi dia tidak akan langsung memperkuat Bianconeri dan akan menghabiskan sisa musim ini dengan dipinjamkan ke Pescara.

Mandragora yang merupakan lulusan akademi Genoa itu baru melakukan debutnya di Serie A pada musim lalu. Menariknya, debut Mandragora terjadi dalam pertandingan melawan Juve pada 29 Oktober 2014.

Mandragora lantas bermain sebanyak lima kali di musim lalu untuk Genoa sebelum dipinjamkan ke Pescara di musim ini. Bersama Pescara di Serie B, Mandragora sudah tampil 16 kali dan mencatat satu assist.

Agen Bola Sbobet