Inter Nol Poin dari Dua Laga Kandang Terakhirnya di Serie A

Agen Bola Terbaik

Inter Nol Poin dari Dua Laga Kandang Terakhirnya di Serie A

Italia – Inter Milan tunduk 0-1 saat menjamu Sassuolo. Hal itu membuat Nerazzurri kembali mengalami sesuatu yang belum pernah mereka rasakan lagi sejak sekitar 2,5 tahun.

Gol Domenico Berardi dari titik putih di menit-menit akhir pertandingan menjadi pembeda di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Inter sudah menelan dua kekalahan kandang beruntun di Serie A, setelah sebelumnya kalah 1-2 saat menjamu Lazio pada 21 Desember.

Opta pun menyatakan bahwa sejak Mei 2013, baru kali ini lagi La Benemata menelan dua kekalahan kandang secara berturut-turut di ajang Serie A.

Allenatore Inter Roberto Mancini pun sadar benar dengan tren buruk timnya di kandang sendiri belakangan ini. Itu mengapa ia tahu persis Inter sekarang harus terus bekerja keras.

“Kami cuma mampu meraih nol poin dari dua laga kandang terakhir,” ucap Mancini di Inter.it.

“Kami pantas mendapat hasil lebih baik daripada itu, tapi kami harus menerima kekalahan-kekalahan tersebut, menyingsingkan lengan baju, dan terus berusaha lagi,” tegasnya.

Inter sekarang menempati posisi tiga papan klasemen Serie A dengan 39 poin, setara dengan Juventus di posisi dua dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara Napoli.

Agen Bola Sbobet