Diimbangi Atalanta, Mancini Sebut Para Pemain Kurang Ngotot

Agen Bola Terbaik

Diimbangi Atalanta, Mancini Sebut Para Pemain Kurang Ngotot

Inter Milan hanya mendapatkan tambahan satu poin dari lawatan ke markas Atalanta. Sang pelatih, Roberto Mancini, menyebut pasukan Nerazzurri tampil kurang ngotot.

Dalam laga yang bergulir di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Inter ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atalanta. Hasil tersebut membuat Inter tak menang dalam dua laga terakhir. Sebelumnya mereka dikalahkan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Inter tampil dominan dengan persentase penguasaan bola 56:44. Inter membuat 13 tembakan tapi hanya dua yang tepat sasaran. Atalanta mencatatkan 19 percobaan dan lima yang mengarah ke gawang.

Dua gol yang tercipta di laga tersebut sama-sama berkat bunuh diri. Jeison Murillo membuat gol bunuh diri ke gawang Atalanta di menit ke-17. Delapan kemudian giliran Rafael Toloi yang membuat gol bunuh diri.

Mancini pun kurang puas dengan hasil itu. Dia menargetkan timnya untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dari laga tersebut.

“Saya tidak senang dengan hasil itu. Para pemain harusnya bisa tampil lebih karena ini adalah laga yang semesinya harus kami menangkan,” jata Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Itu tadi memang pertandingan yang sulit. Tapi faktanya kami memberikan kado dengan gol pertama di pertandingan tersebut.

“Setelah mampu mengimbangi kami malah tampil kurang stabil. Kami terlalu longgar kepada lawan,” jelas dia.

Agen Bola Sbobet