Allegri Minta Juve Jaga Momentum

Agen Bola Terbaik

Allegri Minta Juve Jaga Momentum

Udine – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya untuk terus menjaga momentum hingga akhir musim. Menurut Allegri, posisi teratas di akhir musim adalah yang paling penting.

Juventus baru saja meraih kemenangan kesepuluh secara beruntun mereka di Serie A. Bianconeri menang telak 4-0 atas tuan rumah Udinese di Friuli, Minggu (17/1/2016).

Paulo Dybala kembali jadi bintang kemenangan Juve. Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan dua gol dan mencatat assist untuk dua gol lain yang dicetak Sami Khedira dan Alex Sandro.

Kemenangan atas Udinese tak mengubah posisi Juve di klasemen sementara. Mereka masih berada di urutan kedua dengan 42 poin, terpaut dua poin dari Napoli yang menempati puncak.

“Menang lagi hari ini adalah sebuah tanda yang sangat bagus karena kami cuma main dua kali di Turin dalam beberapa pekan terakhir. Para pemain pantas dipuji atas serangkaian hasil bagus yang kami dapatkan. Namun, kami seharusnya tak terlalu memerhatikan hal itu karena yang penting adalah berada di posisi terdepan pada 16 Mei,” ujar Allegri di situs resmi Juve.

Pada pertandingan melawan Udinese, Allegri mengistirahatkan Paul Pogba. Sebagai gantinya, dia memasang Kwadwo Asamoah di lini tengah.

“Saya ingin memberinya istirahat karena dia nyaris selalu bermain musim ini. Asamoah sekarang dalam kondisi fisik yang bagus dan saya sangat senang untuknya, juga untuk (Daniele) Rugani, yang main hari ini dan bermain penuh karakter,” kata Allegri.

Juve akan menghadapi lawan berat pada dua pertandingan berikutnya. Mereka akan dijamu Lazio di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (20/1), kemudian menghadapi AS Roma di kandang sendiri dalam lanjutan Serie A, Minggu (24/1) mendatang.

Agen Bola Sbobet