Wenger Tak Akan Rekrut Pemain Spurs, Sekalipun Itu Kane

Agen Bola Terbaik

Wenger Tak Akan Rekrut Pemain Spurs, Sekalipun Itu Kane

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menutup peluang untuk merekrut pemain dari rivalnya, Tottenham Hotspur. Sekalipun pemain itu adalah Harry Kane, Wenger tidak akan pernah menggaetnya.

Kane pernah menimba ilmu di akademi Arsenal saat masih berusia delapan tahun. Dia berlatih bersama Arsenal selama satu tahun.

Setelah jadi pemain profesional, Kane berkarier bersama Spurs yang notabene adalah rival sengit Arsenal di kota London. Dia kini menjadi bintang andalan The Lilywhites. Kane juga sukses menembus timnas senior Inggris berkat penampilan impresifnya di musim lalu.

Melihat performa oke Kane, Wenger lantas ditanya apakah ada kemungkinan Arsenal akan merekrut penyerang berusia 22 tahun itu di masa depan. Mengingat sejarah rivalitas yang panjang antara kedua klub, Wenger mengaku tidak akan pernah mempertimbangkan opsi itu.

“Saya pikir dia adalah striker yang menarik dan sangat kuat. Dia punya kualitas top dan saya pikir dia akan punya karier yang luar biasa,” ujar Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

“Begitu seorang pemain itu di Spurs, Anda bahkan tidak akan mempertimbangkannya lagi ke dalam radar karena secara historis tidak ada banyak transfer di antara kedua klub,” katanya.

Satu-satunya pemain Spurs yang bergabung dengan Arsenal secara langsung di era Wenger adalah Sol Campbell. Bek Inggris itu hijrah ke Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2001.

Agen Bola Sbobet