Sejak Pertama Latihan Bareng, Oezil Sudah Selalu Bikin Bellerin Kagum

Agen Bola Terbaik

Sejak Pertama Latihan Bareng, Oezil Sudah Selalu Bikin Bellerin Kagum

London – Mesut Oezil tengah tampil cemerlang bersama Arsenal saat ini. Bagi Hector Bellerin, daya magis Oezil sudah membuatnya terkesan jelas sejak pertama kali berlatih bersama.

Oezil tampil impresif bersama The Gunners sepanjang musim ini berjalan. Dari 11 pekan yang sudah dilaluinya di Premier League, dia mencatatkan satu gol dan 10 assist. Artinya rata-rata dia berkontribusi langsung terhadap gol Arsenal di tiap laga.

Lebih jauh, dari 11 laga yang dijalani Oezil di liga, hanya tiga di antaranya yang tak berakhir dengan kemenangan (satu imbang, dua kalah). Di tiga laga itulah Oezil tak menyumbangkan gol maupun assist. Sementara di delapan laga lain di mana Oezil menciptakan gol atau assist, selalu berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal.

Performa apik inilah yang berperan besar mengantarkan Arsenal duduk di posisi dua klasemen liga sementara dengan nilai 26 dari 12 pekan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas.

Bagi Bellerin, Oezil sudah membuatnya terkagum-kagum sejak pertama kali berlatih bersama di tim senior Arsenal. Soal visi bermain, bek 20 tahun itu menyebut rekannya asal Jerman tersebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

“Dia adalah salah satu pemain paling cerdas yang pernah bermain bareng saya dan dia punya visi untuk melepaskan umpan, yang tidak mampu dilihat oleh siapapun,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya rasa tidak ada pemain yang memerankan nomor 10 lebih baik darinya saat ini. Ketika dia pertama kali datang ke Arsenal, kami semua sangat antusias dan sekarang dia menunjukkan kepada kami seperti apa dia sesungguhnya.”

“Ketika saya pertama kali berlatih bersamanya, luar biasa bisa melihat hal-hal yang bisa dia lakukan. Saya merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya,” tambahnya seperti dikutip Standard.

Sejauh ini bersama Arsenal, Oezil total sudah mencetak 14 gol dan 33 assist dari 88 penampilan di berbagai ajang sebagaimana dilansir Transfermarkt.

Agen Bola Sbobet