Sambangi Kandang Juve, Donnarumma Tak Rasakan Tekanan

Agen Bola Terbaik

Sambangi Kandang Juve, Donnarumma Tak Rasakan Tekanan

Milan – Kiper remaja AC Milan Gianluigi Donnarumma tengah menjalani awal karier yang sensasional. Donnarumma kini mendapat tantangan besar saat Milan menyambangi Juventus, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB.

Donnarumma, 16 tahun, sudah bermain di empat pertandingan tim senior Milan dengan mengemas dua clean sheet dan melakukan 11 penyelamatan. Di laga terakhir melawan Atalanta (7/11), Donnarumma tampil fantastis dengan melakukan empat penyelamatan sehingga Milan bisa pulang dengan satu angka usai bermain imbang tanpa gol.

Selepas jeda internasional, Milan akan menantang Juventus di Juventus Stadium. Donnarumma akan kembali menjadi sorotan.

“Apakah aku tertekan? Aku tidak merasakannya,” kata Donnarumma kepada Gazzetta dello Sport. “San Siro memang sebuah tempat yang sangat besar, dan stadion itu juga memiliki atmosfir yang hebat, tapi aku tidak khawatir.”

Melawan Juve, Donnarumma akan beradu dengan senior sekaligus kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon. Donnarumma bahkan digadang-gadang menjadi penerus Buffon.

“Aku berharap bisa bertukar karus dengan dia pada hari Sabtu nanti. Bermain melawan Gigi adalah motivasi tambahan tapi aku ingin memenangi pertandingan dan tidak kebobolan,” cetus pemuda yang lahir pada 25 Februari 1999 ini.

Agen Bola Sbobet