Pellegrini Tanggapi Rumor Guardiola

Agen Bola Terbaik

Pellegrini Tanggapi Rumor Guardiola

Manchester – Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola kencang dikabarkan akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Menanggapi rumor itu, Pellegrini mengaku tidak khawatir.

Guardiola sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya. Pihak Bayern sudah mengungkapkan hasratnya untuk menawarkan kontrak baru tapi pelatih Catalan itu belum memberi jawaban pasti.

Laporan media-media Jerman pada Jumat (27/11) mengklaim bahwa Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern untuk bergabung City di musim depan. Spekulasi kian menguat setelah Guardiola membatalkan sebuah sesi konferensi pers hari ini.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sendiri tampak pasrah apabila harus kehilangan Guardiola. Masa depan Guardiola akan ditentukan pada pertemuan bulan depan.

Pellegrini sudah mempersembahkan satu titel juara Premier League dan Piala Liga Inggris di 2013-14. Pelatih asal Chile itu pun belum lama ini menandatangani kontrak baru yang berdurasi sampai 2017.

“Ini adalah sebuah rumor yang sudah beredar dalam dua setengah musim terakhir,” kata Pellegrini yang dilansir BBC Sports.

“Saya tidak ada masalah dengan hal itu.”

Selain Guardiola, City juga dihubungkan dengan Lionel Messi. Bahkan The Citizens dikabarkan siap membayar Messi sebesar 800 ribu pound per pekannya.

Agen Bola Sbobet