Pato Siap Main di Eropa Lagi

Agen Bola Terbaik

Pato Siap Main di Eropa Lagi

Sao Paulo – Alexandre Pato tak menutup kemungkinan merumput lagi di Eropa, di tengah-tengah santernya rumor mengenai masa depan penyerang Brasil 26 tahun itu.

Pato pernah beraksi di Eropa dengan balutan seragam AC Milan pada periode 2007-2012, tetapi selepas itu ia kembali merumput di Brasil yang merupakan tanah kelahirannya.

Sekarang Pato tengah membela Sao Paulo dengan status pinjaman dari Corinthians selama dua musim terakhir. Dalam periode itu bukan cuma tampil oke tapi juga tampak punya peruntungan lebih baik dalam urusan cedera–yang dulu menghambat kariernya di Milan.

Nah, masa depannya belakangan terus dispekulasikan salah satunya karena Corinthians dikabarkan mengalami masalah finansial sehngga tak mampu membayar gaji Pato dan siap melepasnya.

Nama klub Manchester United sempat dihubungkan dengan Pato pada musim panas lalu, walaupun belakangan ia lebih santer dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Pato sendiri, menurut Liverpool Echo, terindikasi siap hijrah dari klubnya di Brasil. Ketika ditanya kapan kembali ke Eropa, Pato dikutip mengatakan, “Entahlah, aku harap segera.”

Agen Bola Sbobet