Para Pemainnya Berkelakuan Buruk, West Ham dan Chelsea Didenda FA

Agen Bola Terbaik

Para Pemainnya Berkelakuan Buruk, West Ham dan Chelsea Didenda FA

London – West Ham United dan Chelsea dijatuhi hukuman denda oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Kedua klub itu dinilai tak mampu mengendalikan kelakuan para pemainnya di atas lapangan.

West Ham dan Chelsea didakwa atas reaksi para pemain mereka pada laga di Boleyn Ground, 24 Otober lalu, yang dimenangi West Ham dengan skor 2-1. Para pemain The Hammers dan The Blues dinilai bertindak tidak pantas setelah Nemanja Matic diganjar kartu merah di babak pertama.

“Dakwaan itu disebabkan kegagalan untuk memastikan para pemain mereka berperilaku tertib,” tulis FA dalam pernyataan di situs resminya, Selasa (10/11).

West Ham didenda 40 ribu poundsterling (sekitar Rp 823 juta), sementara Chelsea mendapatkan denda yang lebih besar, yaitu 50 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,02 miliar). Kedua klub juga mendapat peringatan keras atas kelakuan mereka di masa mendatang.

Pada pertandingan di Boleyn Ground itu, manajer Chelsea Jose Mourinho diusir ke tribune penonton karena memprotes keras wasit Jon Moss saat turun minum dan menolak meninggalkan ruang ganti wasit. Mourinho akhirnya dijatuhi larangan masuk stadion pada satu laga, yang dia jalani saat Chelsea kalah 0-1 dari Stoke City.

Agen Bola Sbobet