Origi: Aku Belum Pertontonkan Performa Terbaik

Agen Bola Terbaik

Origi: Aku Belum Pertontonkan Performa Terbaik

Pemain Liverpool, Divock Origi, bilang bahwa dirinya belum menunjukkan performa maksimal. Dia ingin segera menunjukkan performa terbaik.

Liverpool saat ini tak banyak mempunyai stok striker yang bisa bermain. Selain Origi, cuma ada Christian Benteke sebagai striker yang fit.

Danny Ings dan juga Daniel Sturridge masih belum bisa bermain karena mengalami cedera. Ings mengalami cedera ligamen lutut parah, sementara Sturridge mengalami cedera lutut ringan yang didapat saat melakukan latihan.

Benteke yang menjadi striker Liverpool tersubur dengan sumbangan empat gol. Sementara itu, Origi belum mamu menyumbangkan gol dalam tiga laga yang sudah dilakoni. Origi pun mempunyai hasrat unttuk bisa unjuk gigi lebih sering.

“Aku masih mempunyai banyak potensi yang bisa aku tunjukkan untuk para fans di sini. Salah satu atributku adalah aku bisa menggiring bola dan melewati para pemain belakang dalam situasi satu lawan satu dengan kecepatanku,” kata Origi di Sports Mole.

“Membidani gol dari Adam Lallana (saat laga melawan FC Sion) merupakan momen yang bagus dan aku bisa merasa bahwa aku sudah meningkatkan permainan setiap kali turun ke lapangan.”

“Aku seorang pemain yang murah hati dan ya, aku mencoba untuk membantu tim saat aku bisa,” imbuhnya.

(cas/mfi)

Agen Bola Sbobet