Oezil Sedang Rajin Bikin Assist

Agen Bola Terbaik

Oezil Sedang Rajin Bikin Assist

Mesut Oezil sedang rajin-rajinnya membuat assist untuk Arsenal di Premier League, walaupun kontribusi teranyarnya itu tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

The Gunners tunduk 1-2 ketika melawat ke markas West Brom di The Hawthorns, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, walaupun mampu memimpin lebih dulu.

Keunggulan Arsenal atas tuan rumah itu tercipta di menit ke-28 melalui gol dari Olivier Giroud berkat assist Oezil berkat skema bola mati. Assist itu menghadirkan catatan tersendiri untuk Oezil.

Dengan assist tersebut, Oezil kini sudah membuat assist dalam tujuh pertandingan Premier League secara berturut-turut untuk Arsenal. Rentetan itu adalah yang terpanjang dari seorang pemain di Premier League, sebagaimana dicatat Opta.

Cesc Fabregas menjadi pesaing terdekat Oezil dengan membuat assist dalam enam laga Premier League beruntun walaupun, dalam catatan Sky Sports, ia melakukannya di dua klub (Arsenal lalu Chelsea) dan juga terpisah selama tiga tahun (2011-2014).

Masih dalam catatan Sky Sports, ada pula sejumlah pemain lain yang membuat assist dalam lima laga Premier League beruntun yakni Antonio Valencia (Manchester United pada 2011), Thierry Henry (Arsenal pada 2004), Ryan Giggs (MU pada 2003), Gianfranco Zola (Chelsea pada 2002, dan Darren Anderton (Tottenham Hotspur pada 1993).

Rentetan positif Oezil dalam membuat assist itu setidaknya dapat menjadi modal buat ‘Gudang Peluru’ yang belum meraih kemenangan dalam dua pertandingannya di Premier League bulan November; seri 1-1 lawan Spurs dan kalah dari West Brom. Arsenal masih menyisakan laga tandang lawan Norwich City di ajang itu pada bulan ini.

Agen Bola Sbobet