Mourinho: Chelsea Takkan Diuntungkan oleh Spurs yang Terancam Kelelahan

Agen Bola Terbaik

Mourinho: Chelsea Takkan Diuntungkan oleh Spurs yang Terancam Kelelahan

London – Kebangkitan Chelsea akan diuji Tottenham Hotspur yang sedang melaju apik. Tottenham terancam kelelahan karena melakoni laga Liga Europa tapi Jose Mourinho merasa hal itu tidak akan mempengaruhi apapun.

Spurs memetik kemenangan 1-0 atas Qarabag pada Kamis (26/11/2015). Pasukan Mauricio Pochettino itu menempuh jarak 4.000 mil ke Baku, Azerbaijan, yang tercatat sebagai jarak terjauh mereka dalam melakoni laga kompetitif.

Setelah melalui rangkaian hasil mengecewakan, Chelsea memetik dua kemenangan beruntun atas Norwich City 1-0 dan Maccabi Tel Aviv dan kini menginginkan untuk melanjutkan momentum positifnya.

“Kapanpun kami bermain di Liga Champions, kami bermain melawan tim-tim yang tidak punya komitmen di Eropa,” kata manajer Chelsea itu yang dikutip dari Soccer Way. “Di antara Atletico [Madrid] semifinal [di Liga Champions] setahun lalu, kami harus melawan Liverpool.”

“Di pekan ini kami sudah bermain. Ketika Anda bermain pada hari Sabtu lalu Kamis [seperti Spurs], Anda memiliki waktu yang lebih panjang untuk memulihkan diri. Ketika Anda bermain hari Sabtu, Selasa [seperti Chelsea] Anda sudah overload. Cerita seperti ini [Tottenham akan kelelahan] tidak meyakinkan saya.”

“Kalau negara ini memutuskan bahwa itu bukan masalah untuk Chelsea, maka tentunya itu bukan masalah pula untuk Tottenham,” sambung Mourinho.

“Di Jerman, Italia, Portugal, ada solusi untuk semuanya. Ada aturan untuk semuanya. Jadi, di sini, saya pikir sama untuk semuanya,” pungkas Mourinho.

Chelsea akan menantang Tottenham di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Agen Bola Sbobet