Mertesacker Sebut Arsenal Ingin Szczesny Kembali

Agen Bola Terbaik

Mertesacker Sebut Arsenal Ingin Szczesny Kembali

London – Wojciech Szczesny sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma. Setelah musim ini berakhir, Arsenal disebut Per Mertesacker ingin menarik kembali Szczesny ke London Utara.

Szczesny dipinjamkan ke Roma menyusul kedatangan Petr Cech ke Emirates Stadium di awal musim ini. Kiper internasional Polandia itu membela Roma dengan status pinjaman selama satu musim.

Belum lama ini, Roma mengungkapkan niatnya untuk mempermanenkan status Szczesny. Sementara itu, Szczesny yang mengaku masih cinta Arsenal memberi indikasi ingin bertahan di Roma demi kesempatan main yang lebih banyak. Bagaimanapun, Szczesny baru akan mengambil keputusan soal masa depannya usai Piala Eropa 2016.

Soal hal ini, Mertesacker menyatakan bahwa Arsenal mengingikan Szczesny kembali klub.

“Wojciech ingin bersaing. Saya pikir dia adalah kiper bagus dan masih bisa berkembang,” ujar Mertesacker seperti dilansir London Evening Standard.

“Tim ingin dia kembali. Itu bagus untuknya.”

“Dia sudah menunjukkan karakter luar biasa dalam tim ini dan saya pikir dia punya masa depan cerah,” imbuh Mertesacker.

Szczesny mulai kehilangan posisinya sebagai kiper utama Arsenal jelang akhir musim lalu setelah dia tersingkir oleh David Ospina. Kedatangan Cech di awal musim ini makin membuat posisi Szczesny terpojok.

Bersama Roma, Szczesny menjadi pilihan utama Rudi Garcia. Sejauh ini, dia sudah tampil 13 kali dalam seragam Giallorossi di semua kompetisi.

Agen Bola Sbobet