‘Liverpool Punya Banyak Waktu untuk Raih Banyak Hal Musim Ini’

Agen Bola Terbaik

'Liverpool Punya Banyak Waktu untuk Raih Banyak Hal Musim Ini'

Liverpool – Kedatangan Juergen Klopp disebut Joe Allen membuat para pemain amat antusias. Dia cukup yakin dengan dengan waktu panjang yang tersedia menuju akhir musim, Liverpool bisa meraih sukses.

Klopp resmi menjabat sebagai manajer Liverpool sejak 8 Oktober lalu menggantikan Brendan Rodgers. Start Liverpool di bawah Klopp relatif pelan dengan memetik tiga hasil imbang berturut-turut.

Momentum kemudian didapatkan ketika ‘Si Merah’ mendapatkan kemenangan perdana bersama Klopp, saat mengalahkan Bournemouth 1-0 di Piala Liga Inggris. Momentum itu lantas dilanjutkan dengan kemenangan lebih besar kala menaklukkan juara bertahan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Tren naik ini setidaknya mulai menunjukkan bahwa sentuhan Klopp memberikan hasil positif. Allen menyebut kedatangan eks manajer Borussia Dortmund itu bikin atmosfer ruang ganti menjadi positif dan penuh gairah.

“Semua orang telah terkesan dengan ide-ide dan pendekatan dari manajer baru. Gairahnya sangat jelas dan itu adalah sesuatu yang juga akan kami berikan sebagai seorang pemain,” katanya dikutip Liverpool Echo.

“Ada banyak informasi baru untuk para pemain serap, sebuah cara bermain yang baru untuk dipelajari, dan sebuah gaya baru untuk dijalani. Tapi saya pikir para pemain sudah melihat manfaatnya dan semua orang memperhatikan apa yang dia ingin bawa kepada kami. Kami 100% mendukungnya,” imbuh gelandang 25 tahun ini.

Liverpool sendiri saat ini masih berada di peringkat delapan klasemen Premier League dengan nilai 17 dari 11 pekan. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City dan Arsenal yang bersaing ketat di posisi teratas, juga tertinggal empat poin dari Manchester United di tangga keempat atau batas zona Liga Champions.

Allen optimistis dengan musim yang masih panjang, Liverpool bakal mampu ikut dalam persaingan di papan atas dan di memburu gelar di kompetisi lainnya.

“Kami masih berada dalam jarak yang wajar dengan tim-tim lain di Premier League dan kami masih ikut serta di tiga turnamen. Kami punya banyak waktu untuk meraih banyak hal musim ini,” demikian dia.

Agen Bola Sbobet