Lazio dalam Masa Sulit

Agen Bola Terbaik

Lazio dalam Masa Sulit

Roma – Tak pernah menang dalam lima pertandingan, sudah kalah sebanyak setengah jumlah laga mereka, Lazio “resmi” menjalani masa sulitnya di musim ini.

Pada lanjutan Serie A pekan ke-14, Minggu (29/11/2015), Biancoceleste menyerah 0-1 dari tuan rumah Empoli, via gol Lorenzo Tonelli di menit kelima. Sebuah gol Lazio di babak kedua dianulir wasit karena offside, walaupun keputusan itu mengundang kontroversi.

Kekalahan tersebut adalah kekalahan ketujuh yang sudah dialami Antonio Candreva dkk. Menurut catatan Infostradalive, inilah kekalahan terbanyak dari 14 pertandingan pertama Lazio di sebuah musim. Mereka pernah mengalaminya di musim 1984/1985, dan di akhir musim itu mereka terdegradasi.

Ini adalah kekalahan keempat mereka dari lima pertandingan terakhir di liga. Skuat Stefano Piolo belum pernah menang lagi sejak mengalahkan Torino 3-0 pada 25 Oktober lalu. Posisi mereka di klasemen adalah peringkat ke-10.

Tim sudah bermain bagus, sudah bekerja keras. Mereka tak pantas kalah. Ini momen yang sangat sulit karena kami tidak memperoleh apa yang sepantasnya kami dapatkan,” ucap Pioli seusai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Dalam situasi ini pelatih harus bekerja, memotivasi dan memilih cara terbaik untuk bisa keluar. Saya memercayai pekerjaan kami sebagai sebuah tim dan melihat banyak hal positif hari ini. Ada banyak kekecewaan: hasil yang negatif, posisi di klasemen. Tapi kami ingin keluar dari momen sulit ini.”

Musim lalu Lazio finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions. Hanya saja mereka gagal menembus grup utama setelah disingkirkan Bayer Leverkusen di babak playoff.

Agen Bola Sbobet