Juve Cuma Fokus Menang, Tak Pikirkan soal Scudetto

Agen Bola Terbaik

Juve Cuma Fokus Menang, Tak Pikirkan soal Scudetto

Turin – Juventus kembali meraup poin penuh setelah di laga tengah pekan menelan kekalahan. Meski posisi di klasemen membaik, Bianconeri tak mau memikirkan kans mereka dalam perburuan scudetto.

Juve keluar sebagai pemenang dalam laga derby melawan Torino di Juventus Stadium, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB. Mereka menang tipis 2-1 berkat gol Paul Pogba di babak pertama dan gol Juan Cuadrado di injury time babak kedua. Torino sempat menyamakan skor lewat Cesare Bovo pada awal babak kedua.

Kemenangan atas Torino menjadi respons terbaik yang bisa diberikan pasukan Massimiliano Allegri setelah mereka di luar dugaan kalah 0-1 di kandang Sassuolo, tengah pekan ini.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, bukan cuma karena ini adalah derby dan kami jadi bisa membanggakan diri atas rival sekota kami, tapi juga karena poin yang kami tambahkan di klasemen,” ucap Allegri di situs resmi klub.

“Dalam 10 menit terakhir, kami berusaha sangat keras untuk mendapatkan kemenangan dan itulah yang pantas didapat oleh para pemain. Dengan sikap dan hasrat yang sama dengan yang kami perlihatkan malam ini, kami akan terus bergerak di arah yang tepat,” imbuhnya.

Berkat kemenangan ini, Juve naik ke posisi kesepuluh dengan 15 poin dari 11 pertandingan. Mereka berjarak sembilan poin dari Inter Milan yang memuncaki klasemen Serie A.

“Kami tidak sedang memikirkan soal scudetto. Kami cuma fokus ke memenangi pertandingan. Kemenangan ini memberi dorongan untuk laga di Grup D (Liga Champions) dan kami harus memaksimalkan sedikit waktu yang kami punya antara sekarang dan nanti,” kata Allegri.

Juve selanjutnya akan melawan Borussia Moenchengladbach di kandang lawan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.

Agen Bola Sbobet