Herrera Tegaskan Van Gaal Bukan Pribadi yang Galak

Agen Bola Terbaik

Herrera Tegaskan Van Gaal Bukan Pribadi yang Galak

Manchester –

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, terkesan menjadi pribadi yang galak saat menangani tim. Ander Herrera mengungkapkan fakta lain soal meneer Belanda itu.

Dalam beberapa momen, Van Gaal tampak menjadi pribadi yang gampang marah terkait dengan MU. Setidaknya sudah dua kali dia bereaksi keras pada media.

Van Gaal membela MU dari kritikan. Yang pertama, dia sudah menegaskan tak akan melayani wartawan mengenai performa Wayne Rooney. Yang lainnya, dia menanggapi dengan keras kritikan Paul Scholes soal penampilan lini serang MU.

Kendati tampak keras dari luar, Van Gaal disebut sebagai pribadi yang menyenangkan. Sikapnya yang berterus terang disebut oleh Herrera bagus untuk kemajuan klub.

Herrera juga menilai bahwa Van Gaal menjadi orang yang tepat untuk menjadi manajer The Red Devils saat ini.

“Dia merupakan orang yang sangat menuntut, sangat berterus terang dan sangat tulus, yang sangat saya hargai,” kata Herrera di Catalunya Radio.

“Pada media massa, dia mungkin tampak sedikit keras. Tapi, saya pikir dia merupakan orang yang baik dan saya pikir dia ingin apa yang terbaik untuk klub.”

“Pada level personal, saya mempunyai hubungan baik dengan dia. Saya tahu dia bisa tampak galak dari luar klub. Tapi dari dalam, dia merupakan orang yang tepat untuk membantu kami meningkatkan performa,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet