‘Hanya Tom Cruise yang Bisa Bikin Chelsea Juara’

Agen Bola Terbaik

'Hanya Tom Cruise yang Bisa Bikin Chelsea Juara'

London – Jose Mourinho sudah menyerah untuk bisa mengantarkan Chelsea meraih titel Premier League musim ini. Dengan bercanda dia menyebut misi yang tak mungkin itu hanya bisa dicapai Tom Cruise.

Chelsea menunjukkan laju yang buruk di Premier League musim ini. Hingga pekan ke-13, The Blues masih terpuruk di urutan ke-15 dengan nilai 14. Sejauh ini, Chelsea baru memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Duet Cech Fabregas dan Diego Costa yang ditakuti lawan-lawannya di musim lalu dan memang berkontribusi besar terhadap sukses Chelsea menjadi juara, kini melempem.

Di Premier League musim lalu, Costa mendonasikan 20 gol. Bandingkan musim ini, Costa baru membukukan tiga gol. Sementara Fabregas yang musim lalu membuat 18 assit, kini baru membuat dua assist.

Gol ketiga Costa bahkan baru dibuat di pekan ke-13 saat Chelsea menghadapi Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015). Di laga itu, The Blues menang tipis 1-0 atas The Canaries.

Melempemnya mesin gol Chelsea itupun membuat Chelsea tak mungkin lagi untuk mempertahankan gelar juara. Mourinho pun menyebut misi untuk mempertahankan juara Liga Inggris sudah tak mungkin. Dengan gaya khasnya, dia menyebut misi yang mustahil, Mission Imposible, bisa dicapai asalkan Chelsea dilatih oleh Tom Cruise.

“Kami harus menjalani satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Posisi keempat buat saya bukanlah hal yang mustahil,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Kalau Anda bertanya soal titel, saya akan bilang itu sebuah misi yang tak mungkin. Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya,” kata orang Portugal itu.

Ya, Tom Cruise yang memerankan Ethan Hunt, agen IMF yang jadi tokoh utama di film Mission Impossible. Si agen itu selalu mampu menyelesaikan misi-misi yang dianggap diembannya.

Agen Bola Sbobet