Ditunggu City, Liverpool Dituntut Tampil seperti Saat Taklukkan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Ditunggu City, Liverpool Dituntut Tampil seperti Saat Taklukkan Chelsea

Liverpool – Liverpool sudah dinanti laga berat selepas jeda internasional nanti, dengan tandang ke Manchester City. ‘Si Merah’ dituntut bisa kembali tampil seperti saat menaklukkan Chelsea dan konsisten di level itu.

Liverpool akan bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) akhir pekan depan di lanjutan Premier League usai jeda internasional. Ini jadi sebuah tantangan besar sekaligus kesempatan bagus untuk anak asuh Juergen Klopp kembali ke jalur positif.

Seperti diketahui sebelumnya mereka kalah 1-2 dari Crystal Palace, yang mana menghentikan laju apik sejak kedatangan Klopp. Sebelum hasil negatif itu, mereka melaju tak terkalahkan di enam laga dengan memenangi tiga di antaranya.

Satu dari tiga kemenangan itu dipetik dari Chelsea dengan skor meyakinkan 3-1 di Stamford Bridge. Penampilan anak-anak Merseyside saat itu mengundang pujian.

Hanya saja kekalahan dari Palace menunjukkan pasukan Klopp masih belum konsisten. Dengan City menanti di laga berikutnya, mereka dituntut kembali ke level saat tampil melawan Chelsea dan diharapkan bisa mempertahankannya demi sukses ke depan.

“Saya rasa kami sudah mengatakannya sepanjang musim ini bahwa segalanya sudah ada untuk kami, dengan skuat yang kami punya dan kami juga punya para pelatih, staf, dan manajer baru,” kata gelandang Liverpool James Milner.

“Mereka berpengalaman dan apa yang telah mereka lakukan sebelumnya sudah nyata terlihat. Mereka jelas sudah sangat sukses dan sedang mencoba membawa itu ke sini.”

“Ini adalah klub yang menakjubkan, kami punya basis penggemar dan markas, segala yang dibutuhkan untuk kami tampil baik dan saya rasa cuma tergantung pada setiap pemain untuk yakin bahwa kami bisa tampil baik,” sambungnya.

“Kami sedang dalam laju bagus sebelum akhir pekan kemarin, jadi penting agar kami kembali pada itu dan membawa keyakinan dari hasil-hasil yang telah kami dapatkan.”

“Tidak banyak tim yang bisa bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Chelsea, pergi ke sana dan benar-benar layak mendapatkan sebuah kemenangan. Jadi kami tahu kami bisa melakukannya. Ini soal melakukannya lebih konsisten dan terus berusaha,” tandas pemain internasional Inggris itu di situs resmi klub.

 

Agen Bola Sbobet