Chambers Tak Menyerah Rebut Tempat di Tim Inti Arsenal

Agen Bola Terbaik

Chambers Tak Menyerah Rebut Tempat di Tim Inti Arsenal

London – Calum Chambers tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Arsenal. Hal itu tidak lantas membuat Chambers kecewa dan mengambil sisi positif dari situasi ini.

Pesepakbola berusia 20 tahun itu direkrut Arsenal dari Southampton pada musim panas tahun lalu. Di musim debutnya, Chambers membukukan 36 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, di musim keduanya Chambers berubah posisi menjadi bek tengah sehingga harus bersaing dengan Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Gabriel Paulista. Alhasil, pemain muda Inggris itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bench karena baru membuat enam penampilan di semua kompetisi.

Chambers tidak frustrasi. Chambers mengaku tidak akan menyerah untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama.

“Aku merasa aku sudah belajar banyak dalam dua tahun ini dan aku senang. Aku tidak menyangka ini akan terjadi begitu cepat, terjadi saja dengan cepat,” ucap Chambers di ESPNFC. “Memang awalnya tidak mulus tapi aku menerimanya dan menikmatinya.

“Saat ini aku sudah berganti posisi ke bek tengah. Aku tidak banyak mendapatkan waktu bermain tapi aku masih bekerja dalam latihan dan mencoba memperjuangkan tempatku. Aku tidak frustrasi atau apapun.”

“Aku merasa aku bisa bersaing dengan mereka dan bertanya kepada mereka apapun dan belajar dari mereka. Aku menyaksikan mereka di banyak pertandingan, belajar, dan itu membantuku untuk menjadi pemain yang lebih baik dan lebih baik lagi,” imbuh Chambers.

Agen Bola Sbobet