Barcelona Dominasi Daftar Kandidat Tim Terbaik UEFA 2015

Agen Bola Terbaik

Barcelona Dominasi Daftar Kandidat Tim Terbaik UEFA 2015

Zurich – UEFA merilis 40 pemain yang masuk sebagai kandidat Tim Terbaik UEFA 2015. Dengan ada delapan nama di dalamnya, Barcelona jadi klub penyumbang pemain paling banyak.

Delapan pemain Barcelona yang masuk daftar tersebut adalah Javier Mascherano, Gerard Pique, Dani Alves, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Neymar Jr., Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Klub lain dengan jumlah pemain terbanyak adalah Bayern Munich dan Juventus, yang sama-sama menyumbang enam nama. Sementara Real Madrid cuma memunculkan empat nama dalam daftar tersebut, yang terdiri dari Sergio Ramos, James Rodriguez, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Klub-klub Inggris tak banyak menyumbang pemainnya di daftar ini. Bahkan cuma ada lima pemain Premier League yang masuk nominasi yakni Joe Hart, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dari Manchester City, Eden Hazard (Chelsea) dan Alexis Sanchez (Arsenal).

Dari 40 nama yang masuk dalam daftar ini pembagian berdasarkan posisinya adalah: 4 orang kiper, 12 pemain belakang, 12 pemain tengah dan 12 penyerang.

Siapa yang nantinya akan masuk dalam Tim Terbaik UEFA 2015 akan dipilih melalui voting pengunjung situs resmi UEFA.

“Nominatornya sudah diumumkan dan sekarang di tangan Anda untuk memilih. Siapakah yang akan masuk dalam Tim Terbaik UEFA 2015?” tulis UEFA di situs resmi klubnya.

Daftar Kandidat Tim Terbaik UEFA 2015

Kiper: Neuer (Bayern), Buffon (Juventus), Hart (Manchester City) and Boyko (Dnipro).

Belakang: Godin (Atletico), Pique (Barcelona), Ramos (Real Madrid), Rodriguez (Wolfsburg), Thiago Silva (PSG), Chiellini (Juventus), Alaba (Bayern), Mascherano (Barcelona), Bonucci (Juventus), Boateng (Bayern), David Luiz (PSG), Alves (Barcelona).

Tengah: Marchisio (Juventus), Vidal (Bayern), Verratti (PSG), Konoplyanka (Sevilla), James (Real Madrid), Pogba (Juventus), Calhanoglu (Leverkusen), Iniesta (Barcelona), Krychowiak (Sevilla), De Bruyne (Manchester City), Rakitic (Barcelona), Hazard (Chelsea).

Depan: Luis Suarez (Barcelona), Alexis Sanchez (Arsenal), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Aguero (Manchester City), Bale (Real Madrid), Müller (Bayern), Messi (Barcelona), Ibrahimovic (PSG) Lewandowski (Bayern), Neymar (Barcelona), Griezmann (Athletic) Morata (Juventus).

Agen Bola Sbobet