Badai Cedera Arsenal di Bulan November Bikin Wenger Amat Risau

Agen Bola Terbaik

Badai Cedera Arsenal di Bulan November Bikin Wenger Amat Risau

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku risau dengan jumlah pemain yang cedera di timnya. Ia juga menegaskan keyakinan Arsenal tampil oke lawan Tottenham Hotspur di akhir pekan.

The Gunners bakal terlibat dalam derby London Utara lawan Spurs di akhir pekan. Untuk laga itu Arsenal diprediksi akan kembali bisa diperkuat bek Laurent Koscielny yang sempat cedera pinggul dan kiper David Ospina yang belakangan mengalami masalah bahu.

Akan tetapi, Wenger memastikan Hector Bellerin harus absen untuk beberapa waktu karena mengalami cedera kunci paha. Ia bergabung dengan Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck yang juga masih menepi. Sementara kapten Mikel Arteta kabarnya juga masih harus membuktikan kebugaran terkait masalah pada pergelangan kakinya.

“Sejujurnya saya amat risau karena kami baru sampai bulan November dan kami punya sedemikian banyak pemain absen dan tahu sudah ditunggu periode Natal. Saat ini kami punya terlalu banyak pemain absen,” kata Wenger seperti dikutip talkSPORT.

Pun demikian, Wenger setidaknya tetap yakin punya materi cukup untuk mengatasi Spurs sekaligus bangkit setelah pada tengah pekan digasak 1-5 oleh Bayern Munich di matchday 4 Liga Champions–yang juga menyulitkan usaha lolos ‘Gudang Peluru’.

“Hasil Rabu malam memang mengecewakan, tapi sebelum itu kami sudah tampil luar biasa baik di Premier League sehingga kami akan terus melangkah dari satu kompetisi ke kompetisi berikutnya,” ucap Wenger.

“Saya percaya bahwa di Premier League kami memiliki sebuah kepercayaan diri dan fokus besar, dan itulah yang kami perlu perlihatkan pada hari Minggu lawan Tottenham. Itu selalu jadi laga yang membutuhkan komitmen dan kekuatan mental,” tuturnya.

Setelah 11 pertandingan di Premier League, Arsenal saat ini duduk di posisi dua dengan koleksi 25 poin. Jumlah itu setara dengan Manchester City yang menempati posisi teratas dengan keunggulan selisih gol.

Sejak dikalahkan Chelsea pada 19 September, Arsenal juga sudah mencatatkan lima kemenangan beruntun di Premier League. Termasuk di antaranya adalah kemenangan 3-0 saat menjamu Manchester United.

Agen Bola Sbobet