Apa yang Dibisikkan Ronaldo pada Laurent Blanc?

Agen Bola Terbaik

Apa yang Dibisikkan Ronaldo pada Laurent Blanc?

Di tengah rumor dirinya akan meninggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo makin memanaskan isu tersebut. Usai laga Real Madrid dengan Paris Saint Germain, CR7 terlihat berbisik-bisik dengan Laurent Blanc. Apa yang dikatakannya?

Tak lama setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda laga Madrid dengan PSG berakhir, Ronaldo terlihat berjalan menuju ruang ganti pemain. Tapi pemain terbaik dunia itu tak langsung menuju lorong Santiago Bernabeu, langkahnya terhenti saat bertemu Blanc.

Tak cuma bersalaman atau berpelukan, seperti yang umum dilakukan pemain dan pelatih lain, Ronaldo dan Blanc melakukan sesuatu yang ‘mencurigakan’. Ronaldo berbicara pada Blanc dengan mulut ditutup, dan kemudian membisikkan sesuatu ke telinga pelatih PSG itu.

Tindak-tanduk Ronaldo dan Blanc sontak ramai jadi perbincangan. Itu terkait rumor masa depan Ronaldo bersama El Real.

Beberapa hari lalu Ronaldo menyebut kalau dirinya tidak tahu masa depan seperti apa yang menunggunya. Dalam wawancara yang lain, bintang asal Portugal itu juga menyebut kalau tak masalah jika akhirnya dia angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Padahal Ronaldo sebelumnya berulang kali diklaim akan pensiun dalam seragam El Real.

PSG disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Meski di Inggris ramai juga rumor yang menyebut kalau Ronaldo akan pulang ke Manchester United.

Di jejaring sosial, aksi Ronaldo dan Blanc itu muncul banyak tebakan-tebakan atas apa yang mereka berdua ucapkan.

“Cristiano Ronaldo bilang pada Blanc: “Kalau klubmu menginginkan aku, tenang saja..Tapi maaf…Aku mau pensiun di Madrid,” kicau akun @RMadridFact.

Sementara itu, kolumnis ESPN, Dermot Corrigan, mengaku sudah menanyakan pada Blanc apa yang diucapkan Ronaldo padanya. Tapi Blanc menolak memberikan bocoran.

“Blanc terkait pembicaraannya usai peluit akhir pertanndingan: “Ronaldo mengatakan sesuatu pada saya, tapi saya tidak akan memberi tahu Anda,” tulis Dermot Corrigan di akun Twitternya.

Situasi terkait Ronaldo makin menarik karena sebelum pertandingan dia ‘dicegat’ Presiden Florentino Perez. Marca mempublikasikan foto yang menunjukkan Perez menunggu kedatangan Ronaldo di Santiago Bernabeu sebelum pertandingan. Keduanya sempat melakukan dialog singkat, sampai akhirnya Perez memberikan tepukan ringan dan Ronaldo berjalan menuju ruang ganti.

Agen Bola Sbobet