Thiago Silva Tak Sabar Lawan Marcelo

Agen Bola Terbaik

Thiago Silva Tak Sabar Lawan Marcelo

Paris – Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid sudah dinanti-nantikan oleh Thiago Silva. Dia tak sabar menghadapi sahabatnya, Marcelo.

Pertandingan antara PSG melawan El Real akan berlangsung di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB.

Di PSG atau pun Madrid, ada beberapa penggawa tim nasional Brasil. Selain Thiago Silva, di PSG ada mana-nama seperti Marquinhos, Lucas, dan juga Maxwell. Sementara itu, di Madrid ada Casemiro dan Danilo.

Dalam pertandingan melawan Madrid itu, Thiago Silva pun berkesempatan untuk berjumpa Marcelo. Dia yang tahu kualitas rekan setimnya itu, memujinya sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia.

“Saya memberikan respek untuk semua tim sama rata. Tapi, saat membicarakan Madrid, salah satu yang terbaik di dunia,” kata Thiago Silva di As.

“Saya juga mempunyai mempunyai teman di tim itu, Marcelo. Dia sangat berbahaya dan kemampuannya tak bisa di bandingkan. Dia salah satu bek kiri terbaik dunia, dengan David Alaba di Bayern Munich.”

“Sangat spesial bisa berhadapan dengan dia karena kami tumbuh bersama di Fluminese. Dia merupakan wakil kapten Madrid. Umur dan pengalaman tak akan menghilangkan senyum di wajahnya,” imbuhnya.

(cas/krs)

Agen Bola Sbobet