Tak Butuh Motivasi Tambahan untuk Kalahkan Inter

Agen Bola Terbaik

Tak Butuh Motivasi Tambahan untuk Kalahkan Inter

TURIN – Legenda Juventus, Gianluca Zambrotta, berharap mantan klubnya bisa meraih kemenangan di laga melawan Inter Milan, Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB. Zambrotta menilai, Juve tak butuh motivasi tambahan untuk mengalahkan Inter.

Juve saat ini tercecer di posisi 12 klasemen sementara, sedangkan Inter duduk 10 tingkat lebih baik. Meski jarak antara keduanya cukup jauh, Zambrotta yakin Bianconeri memiliki peluang untuk menjungkalkan Nerazzurri.

“Anda tidak butuh menambahkan motivasi untuk pertandingan seperti ini, karena segalanya akan datang secara natural,” kata Zambrotta, seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Kamis (15/10/2015).

Menurut pria 38 tahun itu, yang paling utama untuk dipersiapkan adalah strategi pelatih. Pelatih Massimiliano Allegri harus sangat memahami gaya permainan apa yang akan diterapkan oleh Inter.

“Statistik memang menunjukkan (kemenangan) berada di pihak Inter, tapi selalu sulit untuk membuat prediksi. Saya tidak berpikir Bianconeri sudah menyerah untuk scudetto,” terang mantan pilar Timnas Italia itu.

Agen Bola Sbobet