Striker Serbia “Mengemis” Perhatian Inter

Agen Bola Terbaik

Striker Serbia "Mengemis" Perhatian Inter

BELGRADE – Adem Ljajic tampil cukup mengesankan bersama Tim Nasional Serbia dalam beberapa laga babak kualifikasi grup Piala Eropa 2016. Ia pun berharap, penampilan bersama timnas bisa melahirkan perhatian Inter Milan untuknya.

Sejak didatangkan dengan status pinjaman dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin, Ljajic baru dua kali dimainkan. Hal itu diakui cukup membuatnya kecewa.

“Saya harap mereka (Inter) melihat apa yang telah saya lakukan dan bersedia memainkan saya saat melawan Juventus,” tutur Ljajic, seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (11/10/2015).

Pesepakbola 24 tahun itu meyakini dirinya sedang dalam bentuk terbaik. Hal tersebut dibuktikan dari satu gol dan satu assist yang dibukukannya saat membantu Serbia menang 2-0 di kandang Albania.

Tidak hanya itu, Ljajic juga berharap pelatih Roberto Mancini bisa menyadari posisi yang ideal untuknya. Sebab, itu sangat penting untuk memaksimalkan dan memanfaatkan potensi serta kemampuan yang ada dalam dirinya.

“Bersama Serbia, saya memainkan peran di belakang striker utama. Saya harap saya bisa menemukan banyak ruang. Saya bisa meningkatkannya dengan cara bermain secara reguler,” urai mantan pilar Fiorentina itu.

“Saya berharap bisa bermain melawan Juventus pekan depan, meskipun pada akhirnya yang terpenting adalah kemenangan untuk Inter,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet